Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Meningkatkan Rangking dan Traffic Website

Posted by farah aksesoris 0 komentar

Cataloguing dasar prinsip-prinsip yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan kunjungan ke situs dan mesin pencari peringkat.

  1. Buat situs dengan konten yang berharga, dapat berupa produk atau layanan atau lainnya.
  2. Pasang kata kunci primer dan sekunder dalam 25 kata pertama di halaman konten Anda dan kata-kata tersebut tersebar merata di seluruh dokumen.
  3. Lakukan Penelitian dan Analisa penggunaan kata kunci yang Anda gunakan untuk menarik pelanggan.
  4. Pastikan Desain website Anda sederhana sehingga pengunjung Anda dapat dengan mudah menavigasi setiap halaman web untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Dan Langkah berikutnya :
  5. Kirim halaman web Anda yaitu setiap halaman web dan tidak hanya Homepagenya aja ke mesin pencari dan direktori layanan. Jangan menggunakan sebuah pengiriman layanan otomatis.
  6. Lacak perubahan di mesin pencari algoritma dan proses yang sesuai dan memodifikasi halaman web Anda sehingga mesin pencari tetap memberi peringkat yang tetap tinggi untuk website Anda. Gunakan perangkat yang tersedia di Internet bagaimana kondisi situs web Anda.
  7. Memantau pesaing Anda pada peringkat website untuk melihat apa yang mereka lakukan dalam desain, navigasi, konten, kata kunci, dll
  8. Gunakan hasil laporan dari log web Anda untuk melihat darimana web site Anda dapat diakses oleh pengunjung. Apakah pengunjung yang datang ke web site Anda berasal dari mesin pencari atau link dari situs lain dan kata kunci yang pengunjung gunakan untuk menemukan website Anda.
  9. Buatlah pelanggan Anda untuk selalu berkunjung dengan cara memberikan mereka banyak cara untuk mengingat Anda bisa dalam bentuk berita, laporan gratis, free software, hadiah dll
  10. Website Anda jangan terlihat seperti atau sebagai brosur.