Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Apa itu Twitter

Posted by farah aksesoris 0 komentar

twitter_logo_s

Twitter dengan simbol logonya yang khas sering saya lihat tampil di blog-blog senior….saya sering nanya dalam diri Apa itu Twitter……pertannyan ini saya cari jawabnya sendiri dengan mencoba melihat dan mengikuti selama 3 hari apa yang dilakukan oleh membernya, ternyata luar biasa dahsyat prospeknya…..yaitu jalinan komunikasi antar members yang begitu luas dan menyebar seperti “Virus Komputer” …sebagai pendatang baru saya pun setelah memahami dan mengerti akhirnya memutuskan untuk gabung …gratis lagi.

Untuk para pengunjung, tulisan ini dibuat untuk sharing pendapat mengenai Twitter, Apa itu Twitter ???

Twitter adalah situs mikro-blog yang gratis yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan pesan singkat (140 karakter atau kurang-maka disebut mikro) melalui komputer dan ponsel. Twitter diluncurkan pada 2007 dan hampir 1 juta orang menggunakannya selama kurun waktu satu tahun terakhir selama dia berdiri.

Pengguna atau member Twitter yang menggunakannya untuk menulis pesan singkat ( SMS )disebut BluProfondo, merekalah yang mempublikasikan pesan-pesan singkatnya baik untuk dilihat umum (semua members Twitterers ) maupun hanya untuk dilihat pribadi atau pengunjung tertentu (hanya untuk members Twitterers tertentu).

Biasanya, para pengguna akan mendaftar untuk mengikuti BluProfondo kepada pengguna lain yang mereka ajak.

So… saya berpikir Twitter dapat menjadi alat yang memiliki prospek ke depan untuk menjadi jaringan komunikasi yang besar, membangun hubungan-bisnis dan tentunya alat yang baik untuk mempromosikan blog.

Twitter adalah cara menyenangkan dan berguna untuk mempromosikan blog dan mengarahkan lalu lintas blog. Ingat lho..........kata para senior dan pakar internet marketers bahwa membangun hubungan adalah sebuah bagian penting dari pertumbuhan blog, dan Twitter adalah alat yang sangat baik untuk membangun hubungan yang positif tentunya.

Anda berminat jadi member silahkan berkunjung ke situs Twitter dan saya sendiri juga baru ikut alias menjadi member pengen tahu klik Ikuti Saya di Twitter