Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Bagaimana Mendapatkan yang Terbaik dari Twitter

Posted by farah aksesoris 0 komentar

Twitter merupakan alat jaringan sosial baru. Ini merupakan cara untuk tetap berkomunikasi dan terhubung dengan teman dimanapun berada. Twitter adalah sarana yang mudah cepat mengadaptasinya, terutama bagi Anda terbiasa dengan menulis pesan teks cepat atau menulis pesan teks instan atau sms.

Anda dapat menulis, mencatat, mengirim, promosi blog dan menerima pesan pada komputer atau pada telepon genggam. Anda dapat juga menggunakannya untuk mengecek ke web atau blog, mengundang teman atau kelompok kerja untuk pertemuan, atau hanya membiarkan orang untuk mengetahui posisi di mana Anda berada dan atau apapun yang Anda lakukan atau apa yang Anda sedang pikirkan.

Bahkan untuk feature terakhirnya dengan merujuk pada situs TwittAd bahwa latar belakang dari Acount Twitter masing-masing anggota akan dipasang iklan dan pengguna tersebut akan memperoleh pendapatan. Sebagai contoh baru-baru ini Blog ini memperoleh email dari Twittad perihal pemberitahuan 3 tiga feature baru mereka yang salah satunya perihal pemasangan iklan tersebut :
TwittAd.com

It is with great excitement here at Twittad that we announce 3 new features to Twittad.com. As many of you know we started a trek back in August of finding a great solution for not only advertisers on Twitter, but also the ability for users to earn from their Twitter activity. Our new features are as follows:

  1. Background Image Placement through the Twitter API. We have continued our development by using the new Twitter API to “push” the background image after a Twittad user accepts the background ad placement. This eliminates the extra step of having the Twittad user place the image on their Twitter account, once you accept the ad we will place it automatically for you.
  2. Introduction of Price per Follower (PPF). Because advertising on Twitter is such a new concept, we think it is important for Twitter users to get a feel for how valuable they could be for an advertiser. For this reason we introduce today a PPF (Price per Follower). For Twittad users this means that we will calculate your potential worth from www.whatsyourtweetworth.com, depending on your profile tenure, we then calculate a PPF (for example .008 cents per follower), that will be shown to the potential advertisers.
  3. Final Tweet. We realize that there are a lot of discussions on Twitter about the perfect fit for advertisers and Twitter users when it comes to promotion of brands/products on Twitter. We have witnessed a few advertisers who have had great success with our 1-Tweet Promo. Today we introduce a Final Tweet, that will be sent out at the end of the tenure.

Please let us know if you have any questions, concerns or ideas for Twittad.com

Regards,
Twittad Team

Bagaimana memulainya
Lakukan persiapan secukupnya, prosedur untuk mendaftar sangat mudah dan gratis sehingga dapat memberikan pilihan buat Anda pilihan untuk memeriksa dulu dan akan akan mempercepat proses mencari followers untuk mengikuti acount Twitter Anda. Kemudian langkah selanjunya, Anda tinggal menulis dan menjawab pertanyaan pada setiap kotak berlabel yang tersedia di Formnya. Untuk sharing Anda juga dapat melihat tulisan tentang Apa itu Twitter ??? dan 10 Plug In untuk Twittwer

Bagaimana memperlakukan Twitter ?
Dalam menggunakan Twitter, Anda hanya dapat menulis teks pesan terbatas pada 140 karakter. Pilihan ada pada Anda apakah pesan yang akan ditulis itu publik atau pribadi. Kemudian, Anda dapat menemukan orang untuk menjadi "followers", yaitu, Anda dapat menjadi teman bagi pengguna lainnya dan orang lainnpun dapat menjadi teman Anda (following and Follower). Kemudian, setiap kali ada pengguna lain yang mengikuti Anda, maka Twitter akan mengirimkan email ke Anda sebagai pemberitahuan dan tidak ubahnya seperti banyak yang anda lihat pada Facebook, MySpace dan lainnya.

Twitter adalah gratis, tetapi .……Hati-hati tentang tagihan telepon. Jika Anda tidak membatasi penggunaan dalam menulis pesan teks yang terbatas pada telepon, Anda akan dibuat kaget dengan tagihan telepon yang besar.
Twitter menemukan jalan keluarnya ????? mereka telah mengembangkan bahasa sandi sendiri. Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang ini pada halaman Blognya Twitter.

Disamping itu berbagai aplikasi tambahan untuk Twitter baru-baru ini telah diluncurkan, dan masih banyak lagi dalam pengembangan. Anda bisa membacanya di Plug ini Twitter Salah satu yang baru adalah Chacha. Chacha adalah seperti Twitter, tetapi mereka merupakan situs untuk menanyakan berbagai pertanyaan yang ingin Anda sampaikan. Periksa untuk teman-teman baru yang mungkin sudah bergabung, melalui email Anda. Semakin banyak Anda memiliki sambungan, semakin banyak buat yang lain mengikuti Anda.

Menemukan orang yang serupa dengan minat dan mengundang mereka untuk mengikutnya serta mengajaknya untuk menjadi teman Anda adalah sesuatu yang membahagiakan. Kirim link setiap update posting blog Anda ke teman-teman Anda. Twitter mudah digunakan dan menyediakan banyak cara untuk tetap berhubungan dengan teman dalam hitungan menit, orang lain tahu apa yang Anda lakukan, kemudian berbagi informasi yang luas di seluruh jaringan sosial Anda. Mari ikuti saya di Twitter atau TwittAd

Selamat Menikmati