Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Bagaimana Agar Blog Menjadi Sukses

Posted by farah aksesoris 1 komentar

Sebagai Blogger Pemula , yang pasti bahwa Anda dan Saya selaku pemilik blog dapat dikelompokkan dalam 2 jenis pemilik blog yaitu :

  1. Pemilik blog yang sukses atau

  2. Pemilik blog yang belum sukses (untuk mengganti kata = gagal).

Apa sesungguhnya faktor yang menentukan dari dua pilihan di atas ? Apa yang telah berhasil dilakukan oleh para blogger senior sehingga blognya tersebut tidak gagal alias sukses?. Pendapat saya setelah mengamati perkembangan perilaku teman-teman blogger yang sukses ternyata mereka memiliki kiat yang saya sebut sebagai : 5 (Lima) K yaitu :

  • Komitmen

  • Komunikasi

  • Konten/Isi

  • Komentar

  • Kontes / Kompetisi

Komitmen

Kebanyakan blogger berkomitmen (atau setidaknya mulai menjadi komitmen). Mereka sadar bahwa sebuah blog tidak hanya sesuatu yang dimana mereka dapat menghabiskan waktu satu jam dalam seminggu untuk posting. Namun, setelah itu dalam beberapa minggu kemudian tidak melakukan apa-apa, tentunya tidak akan hasil dan pengunjungnya banyak yang meninggalkan, sehingga blog kemudian menjadi tidak populer.

Ingat, blog menjadi sukses memerlukan waktu. Sebuah blog tidak akan berhasil menjadi sukses hanya dalam semalam. Untuk itu perlu menjaga motivasi diri sendiri, tentukan sendiri beberapa tujuan dan melacak dari tingkat kemajuan blog Anda. Komitmen barangkali adalah faktor terbesar dalam menentukan keberhasilan sebuah blog, dibandingkan 4 faktor K lainnya: Komunikasi, Konten/Isi, Komentar dan Kompetisi.Anda juga bisa baca pada Catatan Optimasi Situs Web

Komunikasi

Ketika saya mempelajari dan mengamati bahwa dalam dunia pemasaran afiliasi ada satu hal utama tampaknya yang menjadi pusat perhatian saya. Setiap pemasar yang besar itu terus dapat mengeruk peminat yang banyak sangat bergantung pada marketer atau pemasar lainnya (dengan kata lain, mereka semua saling membantu untuk tumbuh menjadi lebih besar dan lebih kuat dalam pemasaran).

Apa yang saya pelajari adalah bahwa semua blogger adalah sama. Perhatikan contoh ini saya melihat ini bahwa hampir setiap hari : John Chow selalu mempromosikan Yaro-nya lewat inbox email saya, dia juga mempromosikan Shoemoney ? Ya, it's a circle promosi. Tidak heran mereka semua besar ... mereka masing-masing memiliki kekuatan besar di mata pembacannya. Saya tidak bermaksud berkata dan mendorong Anda mengikuti begitu saja cara circle seperti ini. Apa yang ingin saya sampaikan adalah bahwa Anda dapat meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan beberapa blogger lainnya dan Anda mungkin dapat berkomentar tentang mereka di blog mereka. Membaginya sedikit kasih link dan lain kesempatan mereka akan memberikan link balik ke Anda.

Jujur, jawab sendiri pertanyaan ini: Apakah Anda masih mau berkunjung ke blognya John Chow jika dia tak dikenal?. Blogger besar banyak diikuti orang karena mereka kagum pada kepopuleran dan berpengaruhnya mereka. Untuk Tips pemasar affiliasi Anda dapat baca di 6 Tips memilih Program Affiliate Periklanan

Konten/Isi

Pernah dengar orang mengatakan bahwa konten adalah raja. hampir semua blogger selalu mengingatkan hal konten/isi ini, sehingga Anda tidak ada alasan untuk tidak memiliki konten yang berkualitas. Jika anda tidak tahu, alasan mengapa anda memerlukan konten berkualitas sehingga pengunjung Anda menjadi pembaca setia atau sebaliknya jika Anda mendapatkan pengunjung yang melimpah tetapi memiliki kualitas konten/isi yang rendah, maka Anda hanya menunggu waktu untuk ditinggalkan pembaca Anda. Untuk selanjutnya Anda bisa baca di Bagaimana cara mengoptimalkan Content website di Seacrh Engine

Komentar

Menurut pendapat saya, komentar adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung yang benar-benar akan membaca isi di dalam komentar . Ada 3 alasan untuk ini:

  1. Anda memberikan komentar pada konten yang berkaitan dengan niche Anda, dan karena itu pengunjung berdatangan ke blog Anda.
  2. Sebagian besar pemilik blog akan melihat blog seseorang yang meninggalkan komentar pada blognya, dan mencoba memberikan komentar juga di blog Anda.
  3. Anda mendapatkan eksposur besar dalam membuat komunitas.
  4. Selanjutnya Anda bisa baca Mengapa Harus Komentar di Blog ?

Kontes / Kompetisi

Membuat, mensponsori atau berpartisipasi dalam kontes merupakan cara untuk mendapatkan eksposur jangka pendek dan menambah banyak lagi pembaca ke blog Anda. Anda dapat memperoleh pembaca berasal dari eksposur blogger jika postingan tentang kontes yang cukup besar atau memiliki nilai hadiah yang tinggi. Mengadakan kontes adalah cara yang hebat untuk mendapatkan link. Alternatif lain untuk Link balik bisa baca di Pilihan Cara SEO yang Efektif dan Murah

Bagaimana Pendapat Anda ????