Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Estimasi Untuk Google Pagerank

Posted by farah aksesoris 2 komentar

Anda juga mungkin telah mendengar perihal berbagai jeinis siuts yang memiliki tools untuk memperkirakan atau perkiraan atau estimasi dari nilai Google PageRank  yang akan diterima pada blog Anda berdasarkan link balik. Tetapi barangkali sebagian besar waktu Anda menjadi sia-sia karena tools-tools tersebut dalam membuat perkiraan tidak benar atau memprediksinya sebagian besar kurang tepat.

Jadi hari ini saya akan memberitahu Anda tentang hal yang barangkali banyak diantara Anda mungkin tidak mengamatinya dengan teliti. Ya….Anda benar tools seperti ini telah disediakan oleh Google yang akan memberikan Anda estimasi atau perkiraan dari Pagerank dimana ditampilkan bukan dalam bentuk nilai atau nomor tetapi akan memberikan perkiraan dalam bentuk statistik atau grafik batang (historogram).

Jadi tools Apa itu?Tools yang dimaksud adalah 'Google Webmaster Tool'. Jika Anda telah mendaftar untuk situs tersebut dan telah mengirimkan URL blog Anda dan juga telah melakukan verifikasi, maka anda dapat dengan mudah mendapatkan estimasi Pagerank oleh Google Webmaster Tool itu sendiri. Tapi Bagaimana caranya? Hal yang sangat sederhana. Setelah Anda memiliki Google Webmaster Account, silahkan Anda menuju ke Dashboard, klik pada salah satu URL blog Anda yang tercantum yang ingin Anda ketahui perkiraan Pagerank-nya. Setelah selesai klik pada masing-masing blog, klik pada 'Statistik' yang tercantum di sisi kiri layar Anda. Kemudian, Klik pada 'Penjelajahan statistik' dari blog itu. Kemudian gulir ke bagian terakhir, maka Anda akan melihat sesuatu Tabel.

Seperti Anda dapat melihat pada bagian itu dengan judul 'The PageRank of your pages in Google. Ini adalah hasil dari apa yang Anda cari. Di sini Anda dapat dengan mudah melihat bahwa bagaimana blog Anda di Google.

Jadi dengan cara ini Anda dapat mengetahui berapa banyak pekerjaan Anda lakukan untuk mempromosikan blog Anda untuk mendapatkan Pagerank yang setinggi mungkin. Distara berpendapat bahwa hasil ini dapat dengan mudah dipercaya karena PageRank itu sendiri adalah hasil teknologi yang dikembangkan oleh Google dan hal ini juga “cool” dikembangkan oleh google. Sehingga hampir sangat rendah memberikan peluang salah dalam estimasinya.

So, Selamat Mencoba dan Selamat Berbisnis di Internet ?