Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Komentar di Blog dan Tukar Link

Posted by farah aksesoris 7 komentar

Komentar di blog-blog lainnya adalah kegiatan yang baik selaku pemilik blog sekaligus juga pengunjung buat blog lainya dan tidak peduli blog yang anda kunjungi itu adalah dofollow atau nofollow.  Anda harus memberikan komentar di blog lainnya sebagai pilihan Anda dan dijadwalkan secara berkala. Jika anda masih tidak yakin tentang ini, berikut adalah beberapa argumen mengapa harus tetap memberikan komentar pada blog lain:

  1. Jika Anda melakukan komentar pada blog lain maka Anda telah menyimpan di samping kalimat komentar itu sendiri juga identitas Anda pada blog lain tersebut , pemilik blog yang Anda beri komentar dan pengunjung lainnya juga akan mulai mengetahui atau mengakui Anda. Anda harus meninggalkan komentar sebagai cara yang terbaik dan satu-satunya cara pemilik blog dapat menganalisis apapun langsung maupun tidak langsung telah melakukan komunikasi.
  2. Hari ini banyak blog mulai bermunculan dan ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan link website Anda saat menulis komentar untuk blog itu, jadi sambil komentar jika anda meninggalkan link ke blog Anda, maka kemungkinan besar Anda akan menerima traffic dari mereka jika Anda membuat komentar apapun. Dengan demikian akan membantu Anda mendapatkan inbound link dan juga meningkatkan traffic dari pembaca.
  3. Selain itu, distara menyarankan untuk mengomentari blog baru sebanyak mungkin, karena jika Anda komentar di blog yang ramai pengunjung, maka peluangnya menjadi berkurang untuk dibaca oleh pengunjung blog lainnya.

Mulai 3 hari yang lalu sebelum artikel ini dibuat,  distara telah menginstal gadget Top Komentator. Plugin di blog ini hasil modifikasi Carsten Albrecht berdasarkan project plugin dari Nate Sanden. Dan oleh Distara diinstall di sidebar kanan. Anda bisa melihatnya.

Dengan plugin Top Komentator plus widget tersebut Distara bisa menampilkan para komentator pada sidebar kanan, pemasangan plugin ini dalam rangka berbagi dan memberi perhatian pada pengunjung, pembaca, pemilik blog lain yang sekaligus memberi tanggapan, komentar, saran, kritik dan lain-lain untuk Blog ini. Dengan tanggapan, komentar, apresiasi, kritik dan saran terhadap salah satu postingan Distara merupakan suatu nilai positif yang membuat emosi terpacu dan terus berkreasi dalam membuat entry.

Pemasangan plugin ini wujud ucapan terima kasih dalam bentuk nama dan link Anda akan muncul pada sidebar kanan top komentator dan tentu saja mendapatkan backlink sebagai salah satu penyumbang traffic bagi blog Anda.

Link Exchange