Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Seberapa Sering dan Berapa Banyak Anda Harus Menulis?

Posted by farah aksesoris 1 komentar

10 Steps To A Google Friendly Page Seberapa sering Anda menulis sepenuhnya terserah Anda saja. Beberapa di antara blogger lebih suka mengupdate blognya dengan posting baru memakai metode harian tetapi beberapa lagi lebih memilih satu kali, dua kali atau bahkan tiga kali dalam seminggu.

Tetapi yang jelas jangan sekali dalam sebulan karena kalau hal ini Anda lakukan dalam mengupdate blog, maka dapat dipastikan blog Anda akan kehilangan pembaca atau pengunjung dan kemudian Anda tidak akan dapat masukan dan kritikan dari pembaca.

Pastikan bahwa tujuan Anda membuat blog adalah untuk menulis dengan cara dimana pembaca Anda akan merasa senang dan menguntungkan buat mereka. Jadi berapa banyak yang harus Anda tulis? Pendapat saya Anda tidak perlu menulis terlalu banyak cerita seperti koran. Anda harus mencoba untuk membatasi artikel Anda antara 200-500 kata (atau sebanyak rata-rata kesukaan atau permintaan pembaca Anda).

Tapi di sini hal yang paling penting, Anda tidak perlu membuat Anda terlihat penuh posting di halaman pertama atau homepage. Anda harus mencoba yang dikirim masing-masing memiliki halaman sendiri. Sebagian besar blogger saat ini menggunakan "Read More, Baca Selengkapnya, Klik di sini untuk selengkapnya ...". Hack pada blog ini penting, sehingga hanya menampilkan sebagian kecil kalimat “penggoda” sebagai bagian artikel yang Anda kirim pada homepage.

Jadi membuat kalimat singkat pada halaman depan harus berisikan kalimat “penggoda” dari keseluruhan posting Anda. Dan yang perlu diingat selalu bahwa menempatkan semua posting Anda pada satu halaman yang panjang adalah kesalahan besar.

Saya berharap artikel ini akan membantu Anda dalam menentukan seberapa sering dan berapa banyak Anda harus menulis. Dan Anda bisa melengkapi koleksi Tutorial Anda dengan 10 Steps To A Google Friendly Page.

10 Steps To A Google Friendly Page