Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Tips Ringan kode HTML

Posted by farah aksesoris 0 komentar

Kode HTML Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan :

Cara Membuat URL / Website Alamat "Linkable" :

<a href="http://www.Nama Situs Anda.com/">http://www.Nama Situs Anda.com</a> akan membuat "http://www.Nama Situs Anda.com" sebuah link bila di klik.

Ganti “Nama Situs Anda” dengan alamat website Anda ke dalam kode di atas dan sekarang Anda tahu bagaimana membuat sebuah alamat “link” situs web .

Cara Buat Teks Anchor Link :

<a href="http://www.Nama Situ Anda.com">Nama Situs Anda</a> akan membuat "Alamat Website Anda" sebagai sebuah link yang dapat di klik.

Cara Membuat Huruf Tebal :

Kodenya <b>Membuat Huruf Tebal</b> code "bold"nya <b>…</b>

Cara Membuat Huruf Miring :

Kodenya <i>Membuat Huruf Miring </i> code "italic"nya <i>…</i>

Cara Membuat Garis Bawah :

Kodenya <u>Membuat Garis Bawah</u> code "underlined"nya <u>….</u>

Cara Membuat Tanda Bullet :

<ul>

<li>First bullet</li>

<li>Second bullet</li>

<li>Third bullet</li>

</ul>

Cara Membuat Nomor Urut :

<ol>

<li>First point</li>

<li>Second point</li>

<li>Third point</li>

</ol>

Perlu diketahui kode HTML ini merupakan bahasa pemograman yang ditulis oleh manusia untuk dapat diterjemahkan oleh webbrowser dan hasilnya dapat dibaca oleh pembaca pada umumnya sebagai tulisan yang mudah dimengerti oleh awam.

Tidak ada salahnya Anda juga dapat mengamankan kode HTML milik Anda ini, temukan caranya secara cepat & mudah untuk mem-protect Your Web Pages dari orang-orang tertentu. HTML Lockdown dapat melindungi kode HTML dari pencurian kode sumber & content penting milik Anda karena dapat meng-enkripsikan & mem-protect kode HTML Pages dengan sandi. Lebih lengkapnya Anda dapat berkunjung ke situs tripleclicks