Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Bagaimana Membangun Inbound Link

Posted by farah aksesoris 2 komentar

Jumlah inbound link ke blog sangat menentukan popularitas suatu blog. Semakin banyak inbound link yang “tumbuh” pada blog, maka semakin terkenal dan populer. Search Engine seperti Yahoo dan Google juga mempercayai kualitas inbound link ini. Membangun suatu inbound link adalah pekerjaan berat dan lambat, tetapi terus bekerja-lah untuk membangun inbound link. Anda harus mencoba dan menciptakan kualitas konten untuk blog Anda dalam upaya membantu membangun hubungan yang lebih cepat.

Ada beberapa perusahaan SEO yang tersedia di internet yang dapat membantu Anda dalam proses Membangun suatu inbound link ini yang dapat meningkatkan kredibilitas blog Anda pada jumlah yang sangat wajar. Pastikan Anda selalu mencoba untuk membangun kembali dan mendapatkan link dari perusahaan semacam ini karena hal ini tidak dilarang oleh search engine dalam proses inbound link ini.

Membangun link adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi posisi blog Anda di search engine. Berikut beberapa tips untuk membangun atau menumbuhkan inbound link :

  1. Salah satu cara termudah dan tercepat membangun inbound link adalah dengan membelinya, tetapi tidak melakukannya dengan cara yang berlebihan.
  2. Situs-situs dimana Anda dapat membeli inbound link banyak tersedia di Internet dan Anda dapat mencarinya lewat search engine Google.
  3. Pastikan Anda membeli link pada kata kunci yang terkait dengan content blog Anda.

Making Money Online for NewbiesJaga senantiasa bangunan link pendek dan ringkas. Bila anda melakukan hal ini, maka Anda tidak membuat bingung robot search engine. Perhatikan juga jangan sampai Anda membeli link tetapi link itu dilarang oleh Google, jadi selalu memeriksa sebelum membeli link. Biasanya link yang dilarang ini akan diblokir dan pada gilirannya blog Anda juga kena imbasnya.

Selain pembelian inbound link, Anda juga dapat mempertimbangkan beberapa poin untuk membangun kualitas inbound link untuk blog Anda.

  • Minta link dengan blogger lainnya (link exchange)
  • Anda bahkan dapat bertukar link dengan blogger lainnya sekelas webmaster.
  • Coba Tambahkan ke blog Anda pada beberapa direktori, sehingga blog-blog lainnya dapat menghubungi Anda. Gunakan Google untuk mencarinya, Anda akan mendapatkan seribu dari direktori dan banyak dari mereka yang memiliki PR.
  • Terakhir, namun tidak sedikit, menulis beberapa artikel dan mengirimkan artikel Anda ke direktori tersebut.

Semua metode ini pasti akan membantu Anda secara efektif dalam membangun inbound link pada blog Anda. Sekarang beri komentar ide unik yang Anda miliki dalam menggunakan metode yang paling cocok untuk menumbuhkan inbound link ini…...?