Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Membuat Back link Dari Google Notebook

Posted by farah aksesoris 1 komentar

Link to Smart Bloggerz! Bermula dari seringnya menulis dan diskusi dalam kotak komentar pada Blog milik noteeboyz yang empunya Blog dengan Smart Bloggerz-nya!. Teman kita ini memberi nasehat seperti ini :

Jika Anda ingin peringkat tinggi dalam hasil pencarian Google dan mesin pencari lainnya, anda harus tahu sebelum Anda menyelam ke dalam proses yang semakin baik peringkat dalam mesin pencari untuk kata kunci yang Anda pilih benar-benar dapat mengambil waktu lama sebelum Anda mulai melihat hasilnya . Sedangkan inbound link ke website Anda, bertarget kata kunci yang Anda pilih, akan membantu website Anda naik dalam hasil pencarian dari mesin pencari favorit Anda.

Dalam suatu forum, saya membaca sebuah pertanyaan di mana penulisnya meminta bagaimana dia bisa mendapatkan peringkat yang baik untuk situs web di Google untuk satu istilah pencarian, seperti "SEO". Sebenarnya, hal ini hampir mustahil dilakukan di setiap mesin pencari ke peringkat baik di alam seperti ini untuk hasil kata kunci tunggal sebagai "SEO". Jika Anda ingin peringkat baik di Google, Anda perlu membangun inbound link (IBLs) ke website Anda dengan kata-kata kunci yang berhubunganngan. Tetapi, Anda tidak ingin menaruh semua link bersama-sama dengan satu frase kata kunci. Salah satu larangan Google adalah ketika mereka melihat sebuah link ke situs web tertentu muncul lebih dari 60% dari waktu tertentu dengan satu frase kata kunci.

Ini sangat penting bahwa Anda memahami apa yang anda lakukan, dan mengapa Anda melakukannya. Jika Anda memiliki sebuah blog baru (di bawah 100 posts) - terus menyambungkan pada kata kunci utama yang digunakan di halaman judul, keterangan, dan nama domain sampai Anda mendapatkan hasil pencarian baik untuk itu. Kemudian, perlahan mengembangkan daftar tambahan frase kata kunci untuk bekerja pada beberapa waktu.

Memanfaatkan berbagai kata kunci yang sebenarnya akan melayani Anda dengan lebih baik dalam pencarian-mesin peringkat puzzle, di lebih dari satu cara. Selain itu, ketika saya melakukan pencarian untuk SEO, saya tidak ketik pencarian kata, "SEO". Aku ketik pencarian frase seperti: "Smart SEO Tips", "SEO Resources", "terjangkau SEO Tool", "Jawaban SEO Praktik", "profesional layanan SEO", "lengkap SEO perangkat lunak", "Busby SEO Test", dll

Orang-orang yang mencari kata kunci "SEO" belum mengetahui bahwa mereka mencari jenis spesifik SEO. Setelah mereka melakukan pencarian awal, mereka akan lebih spesifik ketik istilah pencarian untuk menemukan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jadi, setelah Anda mulai menargetkan berbagai ekor panjang-frasa kata kunci, maka Anda akan mulai melihat lebih sukses dalam pencarian alami peringkat usaha.

More Info:

Smart Bloggerz!
Blogging Tips

Selanjutnya dia menyarankan dalam tulisannya untuk menggunakan ' Google Notebook. Apa itu Google Notebook ?. Google Notebook adalah web sebagai alat penelitian yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan teks, hasil pencarian, dan gambar dari halaman web sendiri dan menempatkannya di Google Notebook untuk kemudian digunakan.

Artikel yang dimasukan dapat didefinisikan sebagai artikel milik publik atau umum. Jadi silahkan Anda segera berselancar Google Notebook dan dapatkan trik yang dengan mudah segera Anda mendapatkan link balik dari beberapa artikel atau catatan yang dipublikasikan di Google notebook tadi.

Resepnya tentunya mengirmkan artikel yang didalamnya ada link pada salah satu atau beberap link yang menuju ke artikel Anda lainnya. ketika saya cek link dari Artikel yang sudah saya masukkan di Google Notebook ternyata link yang dihasilkan adalah link-Do Follow.

Saya pikir link di Google notebook mungkin baik untuk dilakukan untuk sedikit menambah link balik dari suatu situs ke halaman situs Anda. Anda berminat silahkan segera berkunjung ke Google Notebook

Selamat Berkreasi.

NQU43RTHCJTC