Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Tips Memilih A Theme WordPress

Posted by farah aksesoris 1 komentar

Hal utama yang membuat seseorang memutuskan untuk menulis blog tentang suatu topik tentu akan berpikir tentang pemilihan themes dari blognya. Ada sejumlah  platform blogging seperti WordPress, Blogger, Typepad, dll Jika Anda melakukan sedikit riset di Google untuk platform blogging, anda akan mendapatkan daftar beberapa dari platform tersebut dan Wordpress yang paling populer dan memiliki ribuan blog yang dibangun menggunakan platform ini. Ini adalah proyek open source dan gratis.

Artikel ini terutama akan memperlihatkan kepada Anda langkah-langkah dalam memilih template WordPress. Template dasarnya adalah perangkat lunak digunakan dalam membangun sebuah blog. Hal ini merupakan varried template yang bekerja sama dilatar belakang untuk memberikan tampilan dan nuansa yang diinginkan untuk blog Anda.

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih template blog Anda secara lebih efisien.

1. Kategori:

Hal ini pada dasarnya adalah sinopsis dari blog Anda. Hal ini mendefinisikan jenis audiens Anda ingin menargetkan blog Anda. Salah satu contoh adalah jika Anda ingin menulis blog tentang kucing, maka blog Anda pergi ke kategori hewan peliharaan. Mencari kategori serta membantu Anda untuk sampai pada template yang tepat sehingga menghemat banyak waktu dan energi dalam proses pengaturan itu. Ada template dalam setiap kategori besar mulai dari Perjalanan kemudian Musik kemudian Bisnis. Anda dapat menemukan ini di direktori template WP dan bahkan sejumlah website seperti template wordpress gratis, Daily Blog tips, hemestudio.

2. Desain dan Warna:

Kebanyakan orang seperti memiliki warna favorit mereka di blog mereka. Coba mendapatkan template anda di dalam warna-warna sebanyak mungkin tetapi ini tidak mungkin selalu walaupun ada ratusan template WP yang cocok dengan setiap keinginan. Juga, ada keuntungan lain dalam memanfaatkan template warna favorit Anda karena Anda tidak perlu mengubah banyak template dalam mendapatkan warna Anda. Namun itu tidak dianjurkan untuk fokus lebih pada aspek ini. Lebih berkonsentrasi pada tata letak template. Tentukan jenis tata letak yang Anda inginkan.

Ada beberapa tata letak yang tersedia, tetapi beberapa pilihan top:

  • Kolom tunggal
  • Dua Kolom (Tanpa Sidebar)
  • Empat kolom
  • Fluida lebar dll

Juga, ada layout dirancang untuk blog jenis media. Jika Anda harus memilih template yang Anda dapat hidup dengan itu untuk jangka panjang sebagai Anda adalah orang yang mengunjungi blog Anda yang paling. Cobalah untuk percobaan pada beberapa template dengan beberapa posting uji dan halaman. Komentar, mengkategorikan mereka dan melihat bagaimana template yang dipilih terlihat.

3. Tujuan:

Hal ini sangat penting karena membantu Anda dalam memilih template yang Anda inginkan. Jika Anda akan menulis sebuah blog hanya bagi Anda untuk melampiaskan keluar emosi dan pikiran, Anda tidak perlu memberikan banyak kepentingan banyak aspek lain dari blog anda seperti iklan, widget, dll Jika Anda blog untuk membantu orang lain atau sebagai sumber penghasilan, maka Anda perlu juga mempertimbangkan beberapa hal lainnya selain yang di atas. Juga, beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah, beberapa hal yang perlu mempertimbangkan, jika template iklan dan berbalik mendukung kode, apakah template mendukung widget atau plugin, seperti RSS, Perlindungan yang baik, Search engine optimization, dll

4. Dukungan:

Pastikan Anda akan mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan saat menggunakan template dari pembuatnya. berkali-kali Nah, pemilik situs dari mana template di-download tidak bisa dapat membantu pengguna yang telah didownload dan digunakan untuk blog mereka karena mereka tidak dikembangkan oleh dirinya sendiri tetapi orang lain. Jika hal ini terjadi maka Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda.Sehingga pertimbangkan selalu untuk menghubungi pembuat template tersebut.