Ragam Bisnis Online Blogger Yang Populer Saat Ini Dan Paling Banyak Peminat Serta Popular Dengan Menggunakan Media Website

Cara Mudah Memasang Twiter di Blog/Website

Posted by farah aksesoris 0 komentar

Berikut adalah beberapa cara yang mudah untuk meng-Integrasikan Jejaring Sosial Twiter ke dalam blog kita.

Twitter

Twitter merupakan Jejaring Sosial yang sangat hebat. Awalnya twitter digunakan oleh komunitas web, menyebarkan link yang penting di antara masyarakat. Sekarang selebriti, perusahaan, dan orang-orang biasa yang menggunakannya untuk tetap up-to-date dengan apa yang terjadi. Dengan mengintegrasikan tweet dengan situs Anda, Anda membuka jalan untuk memperluas jaringan follower twitter Anda.

TweetMeMe

TweetMeMe

http://tweetmeme.com/about/retweet_button

Tombol TweetMeMe di mana-mana. Beberapa blog terkenal seperti Wired, dan TechCrunch menggunakan fasilitas ini, itulah bukti kegunaannya. Pada dasarnya, TweetMeMe memungkinkan pembaca memberitahu teman mereka tentang artikel yang telah mereka baca dengan satu klik. TweetMeMe juga dapat melacak berapa kali artikel Anda telah di retweeted dengan counter!

TwitterFeed

TwitterFeed
http://twitterfeed.com/

Bila TweetMeMe memungkinkan pembaca Anda untuk men-tweet artikel Anda dengan cara melakukan klik pada tombol, TweetFeed memungkinkan blog Anda untuk secara otomatis tersharing ke twitter begitu terdapat entri baru pada RSS Feed Anda.

Tweet!

Tweet!
http://tweet.seaofclouds.com/

Ingin menunjukkan tweets terbaru pada sidebar blog Anda? Ada banyak cara untuk melakukannya, Salah satunya dengan Tweet!.

Twitter Icons

Twitter Icons
http://www.hongkiat.com/blog/100-remarkably-beautiful-twitter-icons-and-buttons/

Tentu saja Anda pasti ingin mendorong pengguna untuk mengikuti Twitter Anda, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada menggunakan tombol keren untuk menarik mata pembaca ke halaman Twitter Anda.

Semoga Bermanfaat.